Monday 5 May 2014

SKATERS


LOGO DISTRO SKATERS

SEJARAH SKATERS
SKATERS di dirikan pada tahun 1992 dengan busines core berupa bags, cloting, accescories yang di butuhkan oleh anak-anak muda untuk kegiatan olah raga skateboard dengan di padukan oleh gaya berpakaian 'street wear look'. Pada awalnya didirikan SKATERS forhardcoreriders , masih merupakan home industri. Namun demikian, seiring berjalannya waktu dan peningkatan kualitas seluruh komponen industri, seperti informasi management, sumber daya manusia, serta di dukung oleh Information Tecknology, maka pada saat ini SKATERS forhardcoreriders terus berusaha untuk menjadikan produknya, sebagai market leader di bidang 'main street wear'.

SKATERS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion. Dalam dunia fashion skaters selalu memilih bahan yang terbaik untuk membuat suatu pakaian, Karena bahan pakaian merupakan salah satu hal yang sangat penting. Dalam hal ini skaters selalu mengedepankan kualitas terbaik dan tampilan yang sangat menarik, sehingga menjadi suatu prinsip yang harus di pegang teguh oleh perusahaan ini. Skaters merupakan salah satu perusahaan yang memiliki kualitas tinggi dan harganya pun sangat terjangkau. Baik untuk kalangan menengah atas maupun menengah ke bawah. Skaters  merupakan suatu perusahaan yang didirikan oleh salah satu anak muda berbakat. Berawal dari sebuah keisengan sampai menjadi perusahaan yang sangat besar dan bahkan sangat di perhitungkan oleh distro-distro yang ada di Indonesia khususnya di kota Bandung.

Bandung  merupakan salah satu kota yang mendomominasi tentang fashion. Banyak sekali distro-distro yang bermunculan di kota bandung, salah satunya adalah skaters yang berdiri sejak 1992 sampai saat ini.Namun, hal ini ,menjadikan skaters sebuah perusahaan atau distro yang terbaik di kota Bandung. Dibandingkan dengan distro lain yang juga memproduksi pakaian, Skaters menjadi distro yang memproduksi pakaian dengan kualitas terbaik namun harganya masih tetap terjangkau. Apabila kita bandingkan dengan distro lain, contohnya seperti proshop, black id, kiddrock, provider, red cable, black angel, black label, rock star, rolling dll ini juga merupakan salah satu distro yang memproduksi pakaian, namun kualitasnya rendah tapi mereka mematok  harga cukup tinggi. Mungkin hal ini juga yang menyebabkan konsumen lebih memilih Skaters di banding distro lain.

GALERI SKATERS : 


t - shirt skaters

t - shirt reglan pendek skaters

t - shirt berkerah skaters

kemeja kotak - kotak skaters

switer hitam skaters yang keren

switer abu - abu skaters

switer hitam skaters

model jaket dan topi skaters


ALAMAT KANTOR SKATERS :

Babakan Ciamis 37 Bandung
Ph: +622 4205087

Daftar Alamat Toko SKATERS : 

Jl. Cihampelas No 155 A Bandung


Jl. Merdeka No 56 Bandung Indah Plaza (BIP) Lt1

Jl. Ciguriang No 10 Bandung

Jl. Kopo Sayati No 161 A Bandung

Jl. Lembang No 232 Bandung

Jl. Bayangkara No 308 Ciwidey

8 comments:

  1. Agen nya d mana ???mau ambil per lusinan

    ReplyDelete
  2. kak? yang di jakarta dmn ya? fast respon kak. plisss. mksh

    ReplyDelete
  3. Minta No WA atau PIN BB Gan

    ReplyDelete
  4. Saya mau jualan bagaimana cara gabung dgn skate..

    ReplyDelete
  5. Saya mau jualan bagaimana cara gabung dgn skate..

    ReplyDelete
  6. Good old eBay is still one of the best places to look for second-hand longboard. visit

    ReplyDelete

EIGER

LOGO EIGER Sejarah Eiger PT Eigerindo Multi Produk Industri atau yang dikenal sebagai Eiger merupakan perusahaan manufaktur dan retai...